Di Bengkalis Dalam Bulan Januari ini, 3 Pimpinan di 3 Istitusi Vertikal Diganti -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Di Bengkalis Dalam Bulan Januari ini, 3 Pimpinan di 3 Istitusi Vertikal Diganti

, Januari 16, 2020
RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam Bulan Januari 2020 ini, tiga pimpinan pejabat vertikal di Kabupaten Bengkalis telah terjadi pergantian, yakni untuk Kepala Kantor Bea dan Cukai, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis.

Sesuai data yang dirangkum kantor redaksi RiauExpress.Com, bahwa Kepala Kantor Bea Cukai Bengkalis, yang sebelumnya dipimpin oleh Muhammad Munif bertugas di Bengkalis selama 2,2 tahun, telah diganti Oni Ipmawan, berasal dari Kantor Pusat di Jakarta, dan bertugas di Bengkalis mulai Senin, 06 Januari 2020 pekan lalu.

Sedangkan mantan Kepala Kantor Bea dan Cukai Bengkalis Muhammad Munif yang membawahi wilayah Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Meranti, kini telah menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan Internal di Kantor Bea dan Cukai Batam.

Untuk selanjutnya, Kepala Lapas Bengkalis Maizar BC.IP, S.Sos, MSi yang bertugas di Bengkalis selama 1,3 tahun, pindah tugas ke Lapas di Pekanbaru. Sedangkan pengganti Kepala Lapas Bengkalis adalah Edi Mulyono A.Md, IP, S.Sos SH MH yang sebelumnya tugas di Lapas Purbolinggo.

Kemudian, Kapala Kantor Imigrasi Bengkalis Toto Suryanto S.Sos yang telah bertugas di Bengkalis selama 3 tahun, diganti oleh Dimas Pramudito S.IP MSi yang sebelumnya bertugas di Kantor Imigrasi Jakarta Barat. Sedangkan Toto Suryanto sendiri bertugas di Dirjen Imigrasi Pusat di Jakarta.

Untuk pergantian tugas posisi Kepala Lapas dan Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis ini, dengan dihadiri Kakanwil Menkumham Riau, Luky Agung Winarto dan Stokeholder di wilayah Pemerintahan Kabupaten Bengkalis pada hari Rabu, 16 Januari 2020.

Sebagai informasi tambahan, untuk di Lapas Bengkalis sendiri, jabatan Kepala Kesatuan Pengamanan Pemasyarakatan (KPLP) juga ikut diganti, yang sebelumnya dijabat oleh Dian Artanto, kini telah diganti oleh Aris Yuliyanta.

Untuk Dian Aryanto sendiri dipindah tugaskan sebagai Kepala Lapas kelas III Labuhan Bilik Sumatera Utara. Sedangkan Aris Yuliyanta sebelumnya menjabat sebagai Kasi Adm Kamtib Lapas Kelas II B Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).**

TerPopuler