Fokus Cegah Peredaran Narkoba, Pengurus LAN se Provinsi Riau Dilantik -->

Fokus Cegah Peredaran Narkoba, Pengurus LAN se Provinsi Riau Dilantik

, Januari 25, 2020
RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpin Pusat (DPP) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Ibrahim Saehaia, melantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LAN Provinsi Riau Sevianus Zai, SH bersama pengurus di salah satu Hotel di Pekabaru, Sabtu (25/01/20).

Usai dilantik, DPD LAN Riau melanjutkan dengan melantikan Penurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LAN di Provinsi Riau, yakni DPC LAN Kota Pekanbaru, Pelalawan, Kampar, Kota Dumai, Bengkalis dan Kepulauan Meranti.

Hadir dalam pelantikan ini, Gubernur Riau diwakili Kabankesbangpol Drs Chairul Rizki, M.Si, Anggota DPD RI Dr. Misharti, S. Ag.,M.Si, Kepala BNNP yang diwakili AKBP Haldun, Wadir Narkoba Polda AKBP Crhistian Ronny, Danramil Senapelan Kpt.Yuniaro Zebua, DPRD Riau Sugeng Pranoto dan undangan lainnya.

Kaban kesbangpol Riau, Drs Chairul Rizki, M.Si menyampaikan apresiasi pengurus LAN di tingkat Provinsi dan sejumlah Kota dan Kabupaten telah dilantik, sehingga dapat membantu pemerintah dalam penanggulangi pengedar narkoba.

"Oleh karena itu, LAN ini juga perlu dibentuk di tingkat Kecamatan, Desa/Kelurahan, dan bahkan sampai tingkat RW hingga RT, baik melalui penyuluhan, dan daling kerja sama membantu dalam menolak bahaya narkoba, "terang Kaban.

Sementara itu, Ketum DPP LAN Ibrahim Saehaia menyampaikan, bagi pengurus DPD LAN Riau dan DPC LAN se Riau setelah dilantik, harus bertanggung jawab dan menjalankan Aktivitas di masing masing devisi sesuai AD ART, dalam rangka memangkas habis ruang pengederan Narkoba.

"Kita memiliki program strukturisasi nasional mulai dari Provinsi, Kota, Kec, Desa, bahkan sampai ke tingkat RW Seluruh indonesia sudah penuh dengan struktur LAN, dengan adanya ini maka akan merampas oknum oknum penyalah gunaan Narkoba, "pesan Ketum.**

TerPopuler