Kabankesbangpol Riau Apresiasi PN Bengkalis Menvonis Mati Bandar Narkoba -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kabankesbangpol Riau Apresiasi PN Bengkalis Menvonis Mati Bandar Narkoba

, Januari 26, 2020
RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Kabankesbangpol Drs Chairul Rizki, M.Si mengapresiasi terhadap ketegasan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis, yang telah menvonis 2 pengedar narkoba jenis sabu 10 Kg dan ribuan pil ekstasi baru-baru ini.

Mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Drs Chairul Rizki juga mengapresiasi pihak jajaran Polres Bengkalis bersama petugas Bea dan Cukai (BC), yang telah melakukan pencegahan peredaran narkoba di Sei. Pakning dengan barang bukti sabu 19 Kg.

"Semoga, berbagai instantasi penegak hukum, tetap komit untuk memberantas narkotika di wilayah Provinsi Riau. Dan bersama Lembaga Anti Narkotika (LAN) serta masyarakat, peredaran narkotika bisa diminimalisir, "harap Kaban.

Ungkapan ini disampaikan, ketika menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LAN Provinsi Riau, dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Provinsi Riau, yakni DPC LAN Kota Pekanbaru, Pelalawan, Kampar, Kota Dumai, Bengkalis dan Kepulauan Meranti, di salah satu Hotel di Pekabaru, Sabtu (25/01/20).

Unuk yang melantik DPD LAN Riau, dilakukan oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpin Pusat (DPP) LAN Ibrahim Saehaia. Sedangkan yang melantik sejumlah pengurus DPC di 6 Kabupaten/ Kota se Riau ini, adalah Ketua DPD LAN Provinsi Riau, Sevianus Zai, SH.**

TerPopuler