close


Kampanye Penghijauan, Kapolres Bengkalis Tanam Pohon Mangga di Halaman Kantor -->

Kampanye Penghijauan, Kapolres Bengkalis Tanam Pohon Mangga di Halaman Kantor

, Januari 10, 2020
RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto bersama jajaran dan ibu-ibu Bayangkari melakukan penanaman 1000 pohon serentak, di halaman Mapolres Jalan Pertanian Bengkalis, Jum'at (10/01/20).

Hal ini disampaikan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas AKP Buha Purba, bahwa penanaman 1000 pohon tersebut, secara serentak dilakukan di seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Bengkalis.

"Kalau kegiatan di halaman Mapolres Bengkalis, dimulai pukul 8:30 WIB yang diawali olehd dipimpin Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto, berupa pohon Mangga, dilanjutkan Ketua Cabang Bayangkari Nevi Sigit, "terangnya jelang siang tadi.

Dijelaskann Kapolres juga mengimbau kepada anggota selain menanam pohon untuk penghijauan di lingkungan Polri, agar tetap hijau dan asri, juga perlu menanam pohon di sekitar asrama dan di luar asrama.

"Untuk penanaman kali ini Kapolres sengaja mengambil momen tanaman buah-buahan karena ini pohon produktif. Di samping hijau, juga ada nilai tambahan dan bermanfaat, "tutup Kasubag Buha.**

TerPopuler