Datangkan Konsultan Pemenangan Dari Jogja, Balon Syahminan Undang Tim di Sejumlah Kecamatan -->

Datangkan Konsultan Pemenangan Dari Jogja, Balon Syahminan Undang Tim di Sejumlah Kecamatan

, Februari 11, 2020
RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Bengkalis 2020 ini, salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis Dr. Eng Mohamad Syahminan, S.T, M.T, menggelar kegiatan pengarahan relawan dan tim pemenangan.

Kegiatan ini terpusat di Wisma Kito jalan Hang Tuah, kota Bengkalis, dengan dihadiri sejumlah relawan dan tim perwakilan dari Kecamatan Bengkalis, Bantan, Siak Kecil, Bukti Batu dan Kecamatan Bandar Laksamana, Selasa (11/02/20).

Kegiatan pengarahan relawan dan tim pemenangan Balon Bupati Bengkalis M. Syahminan ini, dengan menghadirkan konsultan pemenangan dari Jogyakarta Pariyanto, M.I.P yang juga merupakan Wakit Rektor Universitas Cokroaminoto Jogyakarta.

Konsultan pemenangan Pariyanto, M.I.P kepada para relawan dan tim Balon M. Syahminan menjelaskan tentang trik-trik, dalam upaya untuk menaikkan elektabilitas calon yang didukung, dan hingga akhirnya bisa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu, Calon Bupati Bengkalis M. Syahminan ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan pengarahan relawan dan tim pemenangan setelah ini, dalam waktu dekat akan dilanjutkan ke Pulau Rupat dengan dua wilayah Kecamatan.

"Setelah kita turun ke Pulau Rupat, selanjutkan akan kita gelar di Duri, dengan mengundang relawan dan tim pemenangan di empat Kecamatan, yakni, Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau, "terang Syahminan.

Syahminan berharap, dengan pengarahan dan pembekalan terhadap relawan dan tim pemenangan dari Konsultan Pemenangan Pariyanto dari Yogja tersebut, bisa memberi pemahaman kepada seluruh perwakilan di 5 Kecamatan.

"Pastinya kita berupaya, mudah-mudahan usaha kita bisa terwujud untuk menciptakan situasi yang aman dan makmur bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis di Periode 2021-2026 mendatang, "ungkap Syahminan.**

TerPopuler