close


Covid 19: Polisi Bersama Pemuda Selatpanjang Semprot di Sejumlah Jalan Lingkungan -->

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

Covid 19: Polisi Bersama Pemuda Selatpanjang Semprot di Sejumlah Jalan Lingkungan

, Maret 30, 2020

RIAUEXPRESS, MERANTI - Dalam mengantisipasi penyebaran covid 19,  masyarakat dan para pemuda Kampung Baru, Selatpanjang turun ke jalan dengan melakukan pemyemprotan cairan disinfektan, Minggu (29/03/20) siang kemarin.





Kegiatan ini oleh Bhabinkamtibmas Bripka Solehudin, S. E, dengan menyebut, bahwa  penyemprotan cairan disinfektan tersebut di jalan Ibrahim, Imam Bonjol, Alahair wilayah RW 04 dan 05.





"Mudah-mudahan dengan upaya pencegahan ini, masyarakat lingkungan tetap mentaati anjuran pemerintah, dalam memutus mata rantai covid 19, "terang Bripka Solehudin.





Dijelaskan, cairan disinfektan dari Kelurahan terebut diharapkan bisa mencukupi untuk menyemprot seluruh jalan utama di wilayah Kampung Baru.





"Gerakan sosial ini memang atas inisatif para pemuda. Semoga dengan hadirkan masyarakat Kampung Baru ikut serta berupaya dalam menjaga lingkungan, dapat membantu pemerintah dalam berupaya memutus mata rantai covid 19, "jelas Bripka Solehudin lagi.





Terkait kegiatan ini, Lurah Selatpanjang Selatan Herry Kurniawan Hadi, A.Md, mengucapkan terimakasih kepada para pemuda dan masyarakat bersama Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan kewaspadaaan.





"Bersama  kita bisa mencegah covid 19 dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, diawali dari lingkungan dan rumah masing masing. Sekali lagi terimakasih sedare, "tutup Lurah  Herry.**





Laporan: Martin Raigon. S


TerPopuler