Selain Penertiban Kendaraan, Satlantas Bengkalis Juga Akan Kampanye Cegah Covid 19 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Selain Penertiban Kendaraan, Satlantas Bengkalis Juga Akan Kampanye Cegah Covid 19

, April 09, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) seluruh Indonesia sejak 6 April kemarin, telah memulai operasi keselamatan secara serentak.





Seperti di Kabupaten Bengkalis operasi keselamatan muara takus 2020 yang dimulai dari 6 - 19 April ini telah dimulai, namun operasi keselamatan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.





Karena operasi tidak diawali dengan apel gelar pasukan karena adanya imbauan untuk tidak melaksanakan perkumpulan dan lain sebagainya karena kondisi virus corona.





Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto didampingi Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat di Mapolres Bengkalis jalan Pertanian, Rabu (08/04/20).





"Memang, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan operasi keselamatan muara takus 2020 tetap dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain itu kita juga melakukan pencegahan wabah virus corona, "terangnya.





Dijelaskan, Operasi Muara Takus itu dalam pelaksanaannya petugas memeriksa terhadap pengendara terkait surat menyurat kenderaan, kelengkapan kendaraan dan ketaatan dalam berlalulintas.





Kapolres menyampaikan, sejalan dengan imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik, namun petunjuk keselamatan tetap sama.**


TerPopuler