close


Tangani Covid 19, 30 Anggota Dewan Meranti Sumbangkan Gaji di Bulan April -->

Tangani Covid 19, 30 Anggota Dewan Meranti Sumbangkan Gaji di Bulan April

, April 01, 2020

RIAUEXPRESS, MERANTI - 30 anggota DPRD Meranti untuk di bulan April ini, semua gaji mereka telah disepakati untuk mendonasikan  penanganan dan penanggulangan wabah Covid-19 di Kabupaten Meranti.





Demikian yang disampaikan Ketua DPRD Meranti Jeck Ardiansyah, bahwa langkah tersebut diambil karena bentuk dari kepedulian wakil rakyat terhadap masyarakat agar terhindar dari virus corona.





"Sebelumnya Senin,(31/03/20) malam, saya mengundang seluruh fraksi untuk melakukan rapat dalam menangani wabah. Dan Alhamdulillah semua teman teman di dewan sepakat untuk mendonasikan gaji mereka di bulan April, "terangnya, Selasa (31/03/20).





Dijelaskan, donasi yang sudah terkumpul nantinya dipergunakan mengadakan cairan untuk mencuci tangan dan masker, dan selanjutnya untuk dibagikan ke masyarakat.





"Disamping itu, anggota Dewan juga akan melakukan sosialisasi di masing-masing dapil untuk memutuskan mata rantai penularan covid 19 ini, "tambahnya.





Dia sampaikan, bahwa yang dilakukan pihaknya tersebut baru langkah awal. Dan pihaknya menggaku akan melakukan pembahasan lebih lanjut untuk memasukkan anggaran daerah dalam menanggulangi wabah Covid-19.**





Laporan: Martin Raigon. S


TerPopuler