Ngeri !, Anggota LAN Bengkalis Edarkan Sabu ke Pelajar -->

Ngeri !, Anggota LAN Bengkalis Edarkan Sabu ke Pelajar

, Februari 12, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Seorang anggota DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bengkalis, Hasyim (35), warga jalan Pramuka, gang Hj. Zainah, Desa Air Putih, Kec. Bengkalis, ternyata sebagai pengedar narkoba jenis sabu.





Hal ini terungkap, pasca Sat Narkoba Polres Bengkalis mengamankan seorang pelajar di Kelurahan Damon, inisial H (17), warga jalan Pramuka, gang Hj. Zainah, Desa Air Putih, Kec. Bengkalis, dengan barang bukti 2 paket sabu.





Sedangkan barang bukti Hasyim berupa satu paket sabu, 2 unit Hp, satu buah gunting pres, satu buah tang, dua sendok sabu, satu kotak kecil warna merah, satu tas kecil warna orange, satu Id Card anggota LAN, dan uang tunai Rp 250 ribu rupiah.





Menurut Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Syahrizal, bahwa berawal ada informasi, di sebuah rumah daerah Wonosari Barat, sering menjadi tempat transaksi narkotika.





Sehingga, berdasarkan informasi ini, tim opsnal langsung melakukan lidik, dan berhasil membekuk seorang pelajar H, pada hari Senin 08 Februari 2021, sekitar pukul 18.00 WIB, dengan bukti 2 paket sabu di kantong celana sebelah kiri, "terang Kasat, Kamis (11/02/21).





Ketika diinterogasi, sabu tersebut berasal dari seseorang bernama Hasyim warga jalan Pramuka, dengan harga sabu yang dibelinya Rp300 ribu rupiah. Selanjutnya, tim memburu Hasyim dan berhasil membekuknya dengan sejumlah barang bukti.





Hasyim sendiri mengaku, bahwa sabu tersebut berasal dari rekannya dengan panggilan Kuteng (DPO), yang juga berdomisili di jalan Pramuka, yang tidak lain adalah tetangganya.**


TerPopuler