Kajari Bengkalis Deklarasi Zona Integritas Menuju WBK-WBBM -->

Kajari Bengkalis Deklarasi Zona Integritas Menuju WBK-WBBM

, Maret 30, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam upaya mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar deklarasi pencanangan kawasan pembangunan Zona Integritas (ZI).





Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Kajari Bengkalis, Jalan Pertanian, yang dibuka oleh Kajari Nanik Kushartanti, dengan dihadiri Forkopimda, termasuk Bupati Bengkalis, Kasmarni, Selasa (30/03/21).





"Kajari Bengkalis siap mewujudkan WBK dan WBBM. Kami akan mereformasi sistem unit kerja dari dilayani menjadi melayani, untuk meningkatkan wibawa kejaksaan dalam komitmen bersama, "ujar Kajari Nanik Kushartanti dalam sambutannya.





“Saya sudah pasti ingin segera mewujudkan ZI sebagai predikat yang diberikan kepada Kementerian Lembaga yang berkomitmen untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani, agar mendapat prestasi wilayah bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), "tambah dia.





Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan, bahwa penandatangan komitmen bersama tersebut perlu diberikan apresiasi serta dukungan, karena bagian dari kesungguhan pihak Kajari Bengkalis.





"Mudahan-mudahan komitmen muwujudkan WBK dan WBBM di Kajari Bengkalis tidak hanya berhenti pada janji semata, akan tetapi mampu diwujudkan dalam kerja nyata, "harap Bupati.**


TerPopuler