close


OTFFC II: Akhirnya, Team Futsal Khalis A Raih Juara I -->

OTFFC II: Akhirnya, Team Futsal Khalis A Raih Juara I

, Maret 15, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Team Futsal Khalis. A pada akhirnya menjuarai dalam pertadingan Open Turnamen Futsal Forwari Cup II (OTFFC II) tahun 2021 ini, melawan team TMP. C di GOR Perkasa Alam, dengan skor 4-1, Minggu (14/03/21) malam.





Dengan keberhasilan Team Futsal Khalis. A dalam partai final melawan TMP. C ini, maka Khalis. A berhak mendapatkan gelar juara umum, uang pembinaan sebesar Rp10 juta, tropi juara I, dan piagam. 





Sedangkan TMP. C yang meraih juara II, berhak mendapatkan uang pembinaan Rp5 juta, tropi juara II, dan piagam.





Kemudian, dalam perebutan juara III dan IV, antara team Dream Team FC melawan Legend FC, dimenangkan Legend FC dengan Skor 4-2.





Atas kemenangan Legend FC dalam perebutan juara III ini, team berhak mendapatkan uang pembinaan Rp3 juta, tropi kemenangan juara III, dan piagam. Sedangkan Dream Team FC yang meraih juara IV berhak mendapatkan uang pembinaan Rp2 juta, tropi juara dan piagam.





Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis, Nanik Kushartanti melalui Kasi Pidum Immanuel Tarigan, SH., MH dalam penutupan mengatakan, bahwa turnamen futsal ini bekerjasama antara insan pers dan Kejari Bengkalis.





"Ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan sumbangsih dan pengembangan dunia olahraga. Kita berharap Bengkalis semakin dikenal dengan olahraga Futsal, "katanya.





Oleh karena itu, terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran Forwari yang telah bersusah payah menggelar agenda ini demi mengharumkan nama daerah.





"Tidak lupa terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Bengkalis dan jajaran yang telah ikut mendukung dan menyukseskan acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, "tutup Kasi Pidum.**


TerPopuler