close


OTFFC II: Siang ini Semi Final, Diikuti 4 Club Futsal -->

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

OTFFC II: Siang ini Semi Final, Diikuti 4 Club Futsal

, Maret 14, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Open Turnamen Futsal Forwari Cup II (OTFFC II), di GOR Perkasa Alam Bengkalis, akan berakhir hari ini, Minggu (14/03/21), setelah mempertandingkan setidaknya 44 Team Futsal dari berbagai daerah di Provinsi Riau selama 4 hari.





Menurut Ketua Panitia OTFFC II, Sabri mengatakan, bahwa empat team yang masuk ke semi final pada siang ini, yakni,  club Khalis. A, kemudian Dream Team, lalu TMP. C, dan terakhir team Legend. B.





"Dalam semi final yang akan berlangsung hari ini pada pukul 14.00 WIB, club Khalis. A dipastikan akan mendapatkan tiket terlebih dahulu, setelah mengalahkan club Putra Mahkota, dengan skor 2-1, "terang Sabri jelang siang ini.





Untuk agenda finalnya, dijelaskan, akan dilaksanakan pada malam nanti, dan dimungkinkan akan langsung acara pemberian hadiah, dan piagam terhadap para juara tersebut.





"Mudah-mudahan, diakhir pertandingan sampai penutupan nantinya, tetap berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti, "tutup Sabri.





Mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, maka panitia tetap membatasi para sporter ataupun penonton masuk dalam gedung, juga ditekankan wajib mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.**


TerPopuler