close


Pembukaan OTFFC-II di GOR, Juga Jadi Berkah Bagi Anak Yatim -->

Pembukaan OTFFC-II di GOR, Juga Jadi Berkah Bagi Anak Yatim

, Maret 10, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pembukaan Open Turnamen Futsal Forwari Cup II (OTFFC II), di GOR Perkasa Alam Bengkalis, Selasa (09/03/21) tadi malam, juga menjadi berkah bagi sejumlah anak yatim.





Karena, pengurus Forwari dalam acara pembukaan tersebut, juga dengan sikap peduli, membagikan bingkisan terhadap anak yatim kurang lebih 12 orang.





Hal ini membuktikan, bahwa Forwari sebagai cerminan dalam berbagai kegiatan, bukan hanya terkait olahraga saja. Akan tetapi juga, bergerak dalam bidang sosial bermasyarakat.





"Apalagi dalam kondisi Pamdemi Covid-19, yang berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. Dengan kita berbagi terhadap pihak yang layak membutuhkan ini, diharapkan bisa menjadi contoh yang lain untuk bisa berbagi, "kata Ketua Forwari Erwin Syahputra, Selasa (09/03/21) malam.





Pantauan dilapangan, ditengah-tengah pembukaan turnamen ke 2 tadi malam, terlihat Kajari Nanik Kushartanti, Bupati Kasmarni, Wabup Bagus Santoso, dan sejumlah pengurus Forwari, membagikan bingkisan terhadap 12 anak yatim di GOR Perkasa Alam.**


TerPopuler