Polda Riau Lakukan Pengembangan BB 40 Kg Sabu di Tenggayun -->

Polda Riau Lakukan Pengembangan BB 40 Kg Sabu di Tenggayun

, Maret 19, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Jajaran Sat Narkoba Polres Bengkalis telah melaksanakan Operasi (Ops) Antik di tahun 2021 ini selama 22 hari, sejak mulai tanggal 28 Februari hingga tanggal 11 Maret kemarin.





Dalam Ops Antik ini, Polres Bengkalis telah mengamankan 38 tersangka dengan barang bukti narkoba jenis sabu 92 gram, dan pil ekstasi 4 butir. Jumlah ini diluar hitungan dalam Ops Antik saat itu juga, melakukan pengamanan 40 Kg sabu, 50 ribu pil ekstasi dan 5 tersangka, yang satunya sempat ditembak lantaran mencoba kabur, di Desa Tenggayun, Kab. Bengkalis, pada tanggal 26 Februari 2021 lalu.





Karena, dalam penanggapan 5 tersangka, dengan mengamankan 40 kg sabu dan 50 ribu pil ekstasi di Desa Tenggayun itu, bersama jajaran Polda Riau, dan masuk atensi atasan, maka kasus tersebut pihak Polda yang menangani, untuk dilakukan pengembangan ke tingkat lebih lanjut.





Hal ini disampaikan Kanit Penyidikan Sat Narkoba Polres Bengkalis, Iptu Toni Armando, Kamis (18/03/21), kepada sejumlah wartawan, bahwa dalam Ops Antik tersebut, jajarannya tetap solid untuk memberantas narkoba.**


TerPopuler