Sukses OTFFC-II, Forwari Gelar Evaluasi Kepanitiaan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sukses OTFFC-II, Forwari Gelar Evaluasi Kepanitiaan

, Maret 16, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS -Usai menggelar Open Turnamen Futsal Forwari Cup II (OTFFC-II) 2021, Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) Bengkalis, menggelar evaluasi bersama panitia pelaksana di kota Bengkalis, Selasa (16/03/21).





"Dengan berakhirnya OTFFC-II 2021 ini, atas nama Kejari dan Forwari mengucapkan terima kasih ke pihak Panpel yang telah bekerja keras hingga twrwujud suksesnya acara ini, "ujar Sekretaris Forwari, Adi Putra pagi tadi. 





Dengan suksesnya kegiatan tahunan tersebut, Adi Putra berharap di tahun depan dalam Open Turnamen yang ke tiganya, bisa bekerjasama kembali, yang rencananya juga akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam di kota Bengkalis.





Tahun depan, dalam OTFFU-III, kita rencanakan akan lebih besar lagi, baik dalam penyelenggaraan, serta hadiah bagi para juara, dengan menggandeng sejumlah pihak termasuk sponsor, "tambahnya.





Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana OTFFC II, Sabri, juga mengucapkan terimakasih kepada dari semua pihak, sehingga bisa sukses kegiatan tersebut, tanpa ada kendala yang berarti yang berlangsung hampir satu pekan.





"Hampir satu pekan kita bersama-sama khususnya pelaksana di lapangan dari pagi hingga malam. Tak lupa kami atas nama Forwari juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Satpol PP yang ikut serta dalam keamanan, sehingga kegiatan bisa berjalan lancar, "katanya.**


TerPopuler