Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI, Andika Siap Satukan Pemuda Bangun Negeri -->

Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI, Andika Siap Satukan Pemuda Bangun Negeri

, Maret 29, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pasca Andika Putra Kenedi terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis secara aklamasi, melalui Musyawarah Daerah Ke XIII DPD KNPI pada tanggal 27 Maret 2021 kemarin.





Pria dengan panggilan Andika Sakai ini menyatakan, dan bertekad untuk menyatukan seluruh pemuda di Kabupaten Bengkalis, agar dapat tercipta Negeri Junjungan yang Bermarwah, Maju, 1dan Sejahtera.





"Saya menghimbau kepada seluruh pemudauntuk tetap bersatu, kompak, solid, dan bersenergi bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, "katanya, Senin (29/03/21).





Dia berjanji, di tubuh KNPI akan memberikan rasa nyaman dan damai. Dan juga akan memberikan pandangan positif, sehingga para pemuda tidak lagi terpengaruh oleh oknum-oknum yang hanya ingin membuat kegaduhan.





"Sekali lagi saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan OKP dan PK Kecamatan se Kabupaten Bengkalis, untuk saling menjaga organisasi ini, agar tidak terjadi perpecahan, "pintanya.





Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga, kepada Panitia Musda KNPI Bengkalis yang Ke XIII, Instansi dan Elemen lainnya yang sudah bersama-sama mensukseskan berjalan Musda.





"KNPI akan bersenergi dengan baik bersama Pemerintah agar tercapainya pembangunan yang merata di masa kepemimpinan Ibuk Kasmarni, S.Sos, MMP bersama Bapak H Bagus Santoso, "pungkasnya.**


TerPopuler