close


Sambil Bagi Takjil, "Dikopi" Promosikan Kopi Leberika Asal Meranti -->

Sambil Bagi Takjil, "Dikopi" Promosikan Kopi Leberika Asal Meranti

, April 26, 2021

RIAUEXPRESS, MERANTI - Salah satu kegiatan positif di bulan suci Ramadhan 1442 H dari pemuda Kabupaten yang tergabung Dikopi Meranti, Caffe Racikan, dan Kopi Segar, dengan melakukan pembagian Takjil kepada masyarakat menjelang berbuka puasa, Minggu (25/04/21) petang. 





Seiring dengan pandemi Covid-19, selain pembagian takjil juga melakukan membagikan masker yang terpusatkan di jalan Tengku Umar, kota Selatpanjang dengan diikuti oleh sejumlah creew di sejumlah kedai kopi di kota Selatpanjang, Kabupaten Meranti.





Disela-sela pembagian takjil, Owner Dikopi Copi yang berada di jalan Merbau, Fitriadi Mirtha mengatakan, bahwa saat ini Dikopi juga telah membuka mitra di Kabupaten Inhu dan kotabBatam. Dan bagi yang berminat, dipersilahkan untuk bergabung di Dikopi. 





"Dikopi sendiri memakai kopi-kopi lokal di Indonesia yang berkualitas terbaik. Saat ini juga Dikopi akan mencoba mengangkat kopi lokal asli Riau yang berada di Kabupaten kita, yakni Kepulauan Meranti. Kopi bernama kopi Leberika.





Ditambahkan nya lagi, pesan bagi anak-anak muda di Kabupaten Meranti, agar berani untuk berwira usaha secara mandiri. Jangan cepat menyerah, karena setiap perjuangan perlu pengorbanan, "tutup Adi.**





Laporan: Martin Raigon. S


TerPopuler