HUT Bhayangkara-75: Besok, Polres Bengkalis Gelar Vaksinasi Massal -->

HUT Bhayangkara-75: Besok, Polres Bengkalis Gelar Vaksinasi Massal

, Juni 26, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun 2021 ini, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis menggelar vaksinasi massal yang akan dilaksanakan selama dua hari mulai besok, Sabtu dan Minggu.





Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, SIK, bahwa vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan mulai besok tersebut, terpusat di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam, kota Bengkalis.





"Vaksin yang kita sediakan berjumlah 8 ribu dosis, dengan rincian 4 ribu dari kita, dan 4 ribu lebihnya tambahan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkalis, "terang Kapolres kepada sejumlah wartawan diruang kerjanya, Jum'at (25/06/21).





Dijelaskan, pada awalnya vaksinasi massal akan digelar di Lapangan Tugu jalan Jend. Sudirman. Namun karena lokasi ditempat tersebut sangat terbuka yang akan mengakibatkan terjadinya kerumunan. Maka atas pertimbangan tersebut, rencana vaksinasi diadakan di GOR, karena lebih tertutup dan meminimalisir terjadinya kerumunan.





"Kita berharap kepada seluruh lapisan masyarakat yang belum vaksin, untuk hadir pada hari Sabtu besok. Vaksin ini gratis bagi semua kalangan. Dan mudah-mudahan bagi yang telah divaksin akan lebih kebal dari virus Covid-19, yang saat ini masih mendera di wilayah Kabupaten Bengkalis, "harap Kapolres.**


TerPopuler