Dimasa Pandemi, Polsek Mandau Salurkan Sembako ke Panti Asuhan -->

Dimasa Pandemi, Polsek Mandau Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

, Juli 08, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam kondisi Pandemi Covid-19, seiring di Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke - 69, Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau melalui giat Polisi Beradab, menyalurkan sembako ke panti asuhan, Rabu (07/07/21) Siang.





Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Mandau AKP Jilifer Lumban Toruan didampingi Wakapolsek AKP Ali suhud, Panit 1 Lantas IPTU M. Subkhan, Panit 2 Sabhara IPDA Yarman E Batte, dan Ps Kasi Humas Bripka Putra Muryanto, dan Ketua ranting Bhayangkari Mandau serta 3 orang anggota Bhayangkari ranting.





"Kegiatan ini kita lakukan untuk mengajak kepada masyarakat yang mampu, agar selalu ingat dan mau berbagi kepada anak yatim serta warga yang kurang mampu. Apalagi saat situasi pandemi covid 19 seperti sekarang ini, "ujar Kapolsek AKP Jilifer Lumban Toruan usai penyaluran sembako siang tadi.





Dijelaskan, pada kegiatan ini sembako yang disalurkan diantaranya ke Panti Asuhan Nurul Huda jalan Nusantara I Kelurahan Babussalam, Mandau, Panti Asuhan Ar - Rahman jalan Siak, Desa Simpang Padang, Bathin Solapan.





"Selain daripada itu, kepada seluruh warga untuk tetap menerapkan Protolol Kesehatan (Prokes), agar pandemi ini cepat berakhir. Sehingga dapat beraktifitas seperti biasa kembali, "tutup Kapolsek.





Pantauan di lapangan selama kegiatan ini berlangsung, situasi aman terkendali. Sementara bagi yang menerima bantuan terlihat sangat senang, dan mengucapkan terimakasih ke pihak jajaran Polsek Mandau.**


TerPopuler