close


Tim SALIM Kembali Salurkan Bantuan, Kali ini Berupa Bahan Material Bangunan -->

Tim SALIM Kembali Salurkan Bantuan, Kali ini Berupa Bahan Material Bangunan

, Juli 26, 2021

RIAUEXPRESS, MERANTI - Seakan tak hentinya tiem SALIM (Solidaritas Amanah Lingkungan Masyarakat Meranti) melakukan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini bantuan kepada masyarakat berupa bahan material untuk bangunan, Senin (26/07/21).

Bantuan ini diberikan kepada pasangan suami istri (pasutri) Muhammad Aziz Lina, beralamat jalan Pusara, Kelurahan Selatpanjang Timur. Sedangkan bahan material bangunan berupa Papan 35 keping, seng satu kodi, triplek 15 keping, dan paku seng 2 kotak.


Atas bantuan ini, pasutri ini menggucapkan ribuan terimakasih kepada tim Salim Meranti. Pasangan ini berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi keluarganya, serta tim Salim senantiasa dilimpahkan rejeki.

Sementara itu, Salim yang mengetuai Tim Salim, mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah berpartisipasi untuk membantu masyarakat yang benar-benar  membutuhkan.

"Bantuan ini saya rasa sudah tepat sasaran. Kami juga akan blusukan ke seluruh sudut-sudut kota dan desa, agar bantuan yang dititipkan kepada kami, benar-benar dinikmati oleh masyarakat Meranti yang kurang Mamou, "ungkap Salim.**


Laporan: Martin Raigon. S


TerPopuler