Bantu Warga Terdampak Covid-19, Kanim Imigrasi Bengkalis Salurkan Sembako -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Kanim Imigrasi Bengkalis Salurkan Sembako

, Agustus 01, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Seiring pandemi Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten belum juga berakhir, Kantor Imigrasi kelas II TPI Bengkalis membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 sejak hari Rabu (28/07/21) kemarin.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Bengkalis, Dimas Pramudito bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut dilakukan serentak oleh jajaran Kemenkumham se-Indonesia.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bakti sosial “kumham peduli kumham Berbagi” dan digelar serentak dijajaran Kemenkumhan, “terang Dimas, Kamis (29/07/21).



Menurutnya, pemyaluran sembako dipimpin langsung olehnya didampingi jajarannya, diberikan khusus bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Sebelum pembagian sembako seluruh jajaran Kemenkumham mengikuti pembukaan kegiatan “Kumham Peduli Kumham Berbagi” secara virtual bertempat di Lapas Bengkalis dihadiri oleh Kalapas Bengkalis, Kakanim, Karupbasan dan perwakilan Notaris Kabupaten Bengkalis.

“Usai mengikuti acara formal, kita langsung bergerak untuk bagikan sembako kepada masyarakat dan juga Aparatur Sipil Negara (ASN) maupum PPNPN yang terdampak covid-19,”kata Dimas Pramudito.

Selain membagikan langsung di jalanan ditempat terpisah tim dari Kantor Imigrasi Bengkalis juga melakukan pembagian paket secara door to door dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).**


TerPopuler