Bupati Meranti: Jadikan Turnamen Bola Voli ini Sebagai Ajang Silaturahmi -->

Bupati Meranti: Jadikan Turnamen Bola Voli ini Sebagai Ajang Silaturahmi

, Januari 21, 2022



RIAUEXPRESS, MERANTI - Bupati H Muhammad Adil SH Lakukan Penutupan Secara Resmi Turnamen Bupati Cup Turnamen Voly Ball Sekaligus Final Putra dan Putri Antara Ampera Vs Sagu Rendang yang Diselenggarakan oleh organisasi Kepemudaan PSS (Persatuan Pemuda Selatan) di Kampung Baru Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kamis (20/01/22).


Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PSS Zainuddin, Tokoh Masyarakat H Purwanto, Wakil Ketua KONI Sudarto, Camat Tebing Tinggi, PLT Kadinkes M Fahri, Kabag Hukum Sudandri, Kepala Dinas BPBD Riski Hidayat, Sekwan Hambali, Dinsos Kadafi, Kepala Dinas Penanaman Modal Ismiatun, Kepala Dinas Pemdes Jhon, Kepala Dinas Pertenakan, Desprindag Syahril, Kasat Pol-PP Masdiana, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Bhabinkamtibmas Solehudin, Wakil Ketua KONI Mas Darto.


Pada kesempatan itu Bupati Meranti H Muhammad Adil SH menyampaikan bahwa, Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam pesta olahraga bola voli ini. Kami Juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepadabsegenap panitia penyelenggara, para wasit, serta semua pihak yang telah berperan dan bekerja keras dalam menyukseskan terlaksananya turnamen ini.


Selanjutnya dengan pertandingan ini, kami juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para peserta yang telah menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan setiap petandingan, dan kami ucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara, dan kepada peserta yang belum memperoleh telah selesainya predikat juara, janganlah kecewa, teruslah berlatih jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu.


Kami berharap melalui turnamen ini akan senantiasa meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga dan yang tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.


"Semoga dalam pertandingan ini bisa menjalin silahturahmi serta mencari bibit-bibit baru untuk dilatih lebih baik lagi agar nanti dapat di kirim untuk laga pertandingan nasional, "ungkapnya H Muhammad Adil SH.


Kemudian acara diakhiri dengan pembagian piala juara 1,2,3 dan 4 serta uang tunai dan melakukan foto bersama Bupati Meranti H Muhammad Adil SH bersama para peserta dan panitia Voly Ball.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler