Hari ini di Meranti Tes Evaluasi Tenaga Non PNS Dimulai -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Hari ini di Meranti Tes Evaluasi Tenaga Non PNS Dimulai

, Januari 17, 2022



RIAUEXPRESS, MERANTI - Tes evaluasi tenaga non PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan dimulai hari ini, Senin (17/01/22). Untuk hari pertama akan diikuti oleh tenaga pendidik non PNS.


Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Evaluasi Tenaga Non PNS yang juga Kepala Bagian Hukum Setdakab Kepulauan Meranti, Sudandri Jauzah saat memimpin apel pagi di lapangan Kantor Bupati, Jalan Dorak Selatpanjang.


"Tolong sampaikan informasi ini kepada masyarakat. Lokasi ujian di SMAN 1 Selatpanjang, "kata Sudandri, Senin (17/01/22).


Dijelaskannya lebih lanjut, untuk ujian hari pertama akan diikuti oleh tenaga pendidik. Sedangkan hari kedua yakni Selasa (18/1/2022) khusus untuk tenaga teknis SMA, D1 dan D2. 


"Setelah selesai, baru dilanjutkan untuk tenaga non PNS, D3, S1 dan S2, "ujarnya.


Dia juga meminta seluruh pegawai PNS di Lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti untuk menjadi corong bagi pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.


"Mari ikut menyejukkan keadaan. Jangan menyampaikan informasi jika belum pasti kebenarannya, "ajak Sudandri yang juga Plt. Asisten 3 Setdakab Kepulauan Meranti itu.**

TerPopuler