close


Imigrasi bersama Lapas dan Rupbasan Bengkalis, Sampaikan Deklarasi Kerja Tahun 2022 -->

Imigrasi bersama Lapas dan Rupbasan Bengkalis, Sampaikan Deklarasi Kerja Tahun 2022

, Januari 27, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Lembaga Pemerintah di bawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), diawal tahun 2022 ini, menggelar mendeklarasikan jani kinerja tahun 2022, bertemakan "Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak, Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural.


Untuk di wilayah hukum kabupaten Bengkalis sendiri, deklarasi janji kinerja 2022 dilanjutkan penandatanganan swcara digital tersebut, terpusat di Kantor Imigrasi kelas II TPI Bengkalis, dengan diikuti pihak Lapas kelas IIA, dan Rupbasan kelas IIA Bengkalis.


Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Devisi Pemasyarakatan Kemenkumham Riau, Muhammad Hilal, Kakanim Bengkalis Dimas Pamudito, Kepala Lapas Edi Mulyono, Kepala Rupbasan Arian Suswanto, serta sejumlah petugas fungsional ketiga lembaga tersebut.


Menurut Kakanim Dimas Pramudito dalam sambutannya mengatakan, bahwa maksud dan tujuan deklarasi kinerja 2022 ini adalah, menjadi titik awal komitmen seluruh jajaran Kemenkumham agar mampu membuktikan kinerja terbaiknya dalam prestasi dan pencapaian yang membanggakan.


Berhasil mewujudkan reformasi digital pada seluruh pelayanan publik yang ada. Perjanjian kinerja ini juga menjadi langkah awal bagi para pimpinan untuk mengambil langkah strategis, agar pelaksanaan pencapaian target kinerja dan perjanjian dapat tepat sasaran.


"Maka kita perlu mengawalinya dari segi akuntabilitas kinerja yang berisikan komitmen, agar Insan pengayoman masyarakat melaksanakan perjanjian dapat tepat waktu dan tepat sasaran, dengan memberikan pelayanan pada masyarakat dengan sepenuh hati, "ujar Dimas. 


Sementara itu, Kadiv Pemasyarakatan Muhammad Hilal menyampaikan, bahwa kenapa diawal tahun ini, perlu menandatangani dalam 1 kontrak kerja,  sekaligus mendeklarasikan dalam kinerjanya.


"Ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan satu komitmen dari berbagai kominmen yang ada dalam kinerjanya. Artinya, target kinerja akan ada satu proses diawal tahun sampai akhir tahun dengan target target kinerja yang harus dicapai oleh kita, "tutup Hilal.**

TerPopuler