close


Bupati Meranti Promosikan Kopi Produk Lokal -->

Bupati Meranti Promosikan Kopi Produk Lokal

, Februari 01, 2022



RIAUEXPRESS, MERANTI - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Tempel Sticker dan Berikan Kopi Liberika Secara Gratis di 10 Kedai Kopi di kota Selatpanjang, Senin (31/01/22).


Terlihat, Bupati Meranti H Muhammad Adil SH didampingi oleh Kadis Desprindag Marwan dan sejumlah OPD, bergerak menuju lokasi di setiap Kedai Kopi yang berada di tengah Kota Selatpanjang, hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional).


Dalam agenda tersebut Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan kepada beberapa pedagang agar menjual kopi produk lokal salah satunya kopi leberika asli Meranti yang dimana pengelolaanya terletak di Kecamatan Rangsang Pesisir, dari informasi kopi liberika tersebut berhasil merebut juara 1 kopi terbaik di Ivent API.


"Kalau nantik sudah menjual Kopi Liberika ini pedangang wajib bayar pajak karna kopi tersebut beridentitas resmi, kemudian untuk harga bisa dijual sekitaran Rp.5000 hingga Rp.7000 karna untuk harga 1Kg Kopi Liberika seharga Rp.250.000, kedatangan kita hari ini sebagai bahan promosi dan hari ini kita gratiskan kepada pedagang kedai kopi yang kita kunjungi sebagai tahap awal bagi pengemar Kopi Liberika, "Bupati Adil.


Dijelaskan, Kedai kopi liberika ini nomor 1 di Indonesia, kalau misalnya peminatnya banyak di kedai kopi tersebut silahkan pesan, kebutulan dihadirkan langsung yang punya kopi tersebut.


"Saya do'akan bagi penjual kedai kopi agar laris dan dipermudahkan rezkinya oleh Allah SWT, "tambah Bupati.


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler