Dukung Olahraga, Ketua PWI Putra Tutup PSKB Cup I -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Dukung Olahraga, Ketua PWI Putra Tutup PSKB Cup I

, Februari 17, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Ketua PWI Bengkalis Adi Putra didamping Sekretaris Agustiawan, Bendahara Seksi SIWO Didik Purwanto dan Ketua LBH PWI Muhammad Natsir menghadiri partai final Open Turnamen Persatuan Sepakbola Kelapapati Bersatu (PSKB) Cup I di lapangan Sepakbola Desa Kelapapati, Rabu (16/02/22) sore. 


Kesempatan tersebut selain menyaksikan pertandingan final antara Sungai Alam FC dengan Gelora FC Ketua PWI Bengkalis diminta panitia pelaksana untuk menutup turnamen yang telah berlangsung selama sebulan.


Usai pertandingan, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra menyerahkan langsung hadiah juara I kepada kesebelasan Sungai Alam. Pihaknya menyampaikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap mereka teruslah mengembangkan kemampuan dalam bidang olahraga. 


Dalam sambutan penutupan turnamen, Adi Putra sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang diselenggarakan PSKB. Menurut dia PSKB telah sukses menyelenggarakan kegiatan olahraga dengan baik, aman, tertib, dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan ditengah kondisi pandemi Covid 19 ini.


"Tentunya tujuan dari dilaksanakan ivent ini agar mampu mendorong kemajuan olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Bengkalis, "ungkap pria akrab disapa Putra. 


Pihaknya berharap kegiatan turnamen antar kampung seperti ini bisa melahirkan pesepakbola berprestasi dan handal untuk Kabupaten Bengkalis. Serta turnamen seperti ini bisa dijadikan ajang meningkatkan silaturahim antar masyarakat perdesa. 


"Dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga kita bisa mendapatkan manfaat, diantaranya terpenuhinya kebutuhan masyarakat untuk berolahraga. Semangat berkompetisi, serta dapat menjadi motivasi dan memacu dalam mengoptimalkan potensi diri dan mengembangkan olahraga di memasyarakat, "tambahnya.


PWI Bengkalis akan terus mendorong kegiatan kegiatan yang positif seperti ini. Bahkan ke depan melalui SIWO PWI Berencana tahun ini telah mengagendakan turnamen sepakbola Piala Bupati Cup. 


Dengan melihat potensi PSKB dalam menyelenggarakan iven turnamen saat ini, mudah mudahan Desa Kelapapati bisa terpilih menjadi tempat pelaksanaan kegiatan.


Apalagi hari ini terbukti bahwa anak anak muda Desa Kelapapati mampu dan sukses melaksanakan turnamen sepak bola, "ujar dia lagi.


Sebab itu, kepada yang belum menang, kesempatan lainnya masih banyak untuk mengukir prestasi. Semangat terus, jayalah olahraga di Kabupaten Bengkalis," pesan Putra kepada para pemain.**

TerPopuler