close


Gelar Razia, Sat Lantas Bengkalis Siap Antar Jemput Warga Yang Akan Vaksin -->

Gelar Razia, Sat Lantas Bengkalis Siap Antar Jemput Warga Yang Akan Vaksin

, Februari 08, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Untuk mengurangi dan meminimalisir penyabaran Covid-19, juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar mengikuti vaksinasi, jajaran Sat Lantas Polres Bengkalis menggelar razia di sejumlah ruas jalan Protokol dan lokasi keramaian, termasuk di penyeberangan RoRo Air Putih, Selasa (08/02/22).


Dalam razia ini, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat yang langsung memimpin kegiatan tersebut dengan didampingi puluhan anggota. Dan telah ditemukan sejumlah warga yang belum divaksin. Sehingga warga tersebut diantar ke tempat vaksinasi kompak di jalan Diponegoro, kota Bengkalis. 


Menurut Kasat Lantas Hairul Hidayat kepada sejumlah wartawan, bahwa dengan razia Covid-19 itu, diantaranya sebagai upaya untuk memastikan masyarakat sudah keseluruhan divaksin apa belum. Dan jika ditemukan ada yang belum vaksin maka dengan suka rela akan diantar jemput di lokasi vaksin.


"Artinya kita siap antar jemput masyarakat yang akan mengikuti vaksin dengan kendaraan dinas kami, "ungkap Kasat.


Dijelaskan, lantaran Covid-19 hingga sampai saat ini belum juga berakhir, maka seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Kemudian bagi yang merasa belum ikuti vaksin, segeralah bervaksin di tempat-tempat yang telah disediakan.


"Kita berharap, jika masyarakat sudah mengikuti melaksakan vaksin, kekebalan tubuh akan lebih kuat dengan adanya serangan Virus Covid-19. Karena sampai saat ini belum juga diketahui kapan wabah ini akan berakhir, "tutup Kasat.**

TerPopuler