close


PWI Bengkalis: HPN Tingkat Provinsi Riau di Siak Sukses -->

PWI Bengkalis: HPN Tingkat Provinsi Riau di Siak Sukses

, Maret 21, 2022


SIAK - Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Riau sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) KE-76 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang telah diselenggarakan di Kabupaten Siak selama tiga Hari dinyatakan sukses, Minggu (20/03/22).


Dalam kegiatan puncak HPN di Siak pada malam Minggu tersebut, dengan dihadiri berbagai tokoh panting, selain Ketua PWI Pusat Atal S. Depari, juga dihadiri Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, Gubernur Riau Syamsuar, Bupati Siak Alfedri, DPRD Siak, wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Ketua PWI Kabupaten/Kota seprovinsi Riau, tokoh masyarakat dan lainnya.


Kemudian, kegiatan HPN tingkat Provinsi Riau tahun depan akan diselenggarakan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Dan diharapkan kegiatan di Inhil nantinya, dapat sesukses seperti di Kabupaten Siak, dengan dihadiri berbagai tokoh panting sebagai bukti pentingnya Pers dalam mengawal pembangunan.


Hal ini disampaikan Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra, bahwa ketika ketua PWI Pusat Atal S. Depari saat menyampaikan kata sambutan dalam puncak HPN tingkat Provinsi Riau mengatakan, tugas Pers diantaranya mengawal proses kegiatan pembangunan pemerintah demi kesejahteraan masyarakat. 


"Sebab itu, mari kita sama-sama kawal daerah kita masing-masing, agar pembangunan yang dilaksanakan pemerintah betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat, "ungkap Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra di kantor PWI Bengkalis jalan Hasanuddin, Senin (21/0322).


Selain itu, Adi Putra juga mengapresiasi kepada seluruh pengurus PWI Siak yang notabene sebagai tuan rumah HPN tingkat Provinsi Riau. Karena dalam tiga hari kegiatan sampai di hari minggu kemarin berbagai agenda yang dilaksanakan, seperti diperkenalkan sejumlah lokasi wiasata peninggalan kerajaan hingga peninggalan penjajah Belanda.

TerPopuler