close


Safari Ramadhan ke 3, Kasmarni Serap Aspirasi Warga Pematang Pudu -->

Safari Ramadhan ke 3, Kasmarni Serap Aspirasi Warga Pematang Pudu

, April 05, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni memanfaatkan momentum Safari Ramadhan di kelurahan Pematang Pudu, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis untuk serap aspirasi masyarakat, Selasa (05/04/22).


Safari Ramadhan yang terpusat di Masjid Baitul Amal tersebut, merupakan perjalanan safari yang ke tiga, dengan rangkaian kegiatan diantaranya buka puasa bersama masyarakat sembari dan mendengarkan aspirasi.


Sebelum buka puasa, mantan Camat Pinggir itu lebih dulu mendengar Tausiah disampaikan Ustadz H. Abdul Kholiq. Warga setempat antusias mengikuti rangkaian safari bersama Bupati Bengkalis tersebut.


Dikatakan Bupati, silaturahmi seperti ini harus terus dilakukan agar bisa meningkatkan keakraban,  karena ini saatnya  Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyapa masyarakat bawah.


"Momentum seperti ini, sengaja kami manfaatkan guna menyampaikan informasi maupun sebaliknya mendengarkan informasi serta aspirasi dari masyarakat. dan program seperti ini tentunya sejalan dengan program unggulan kami yakni Program Wisma Daerah sebagai Rumah Aspirasi, "kata Bupati.


Selain itu, Bupati Bengkalis yang akrab disapa Bukkas itu juga  berharap momen silaturahmi ini bisa tetap terjalin kapan saja dan dimana saja,  tidak mesti di bulan Suci Ramadhan.


"Apa saja keluhan maupun informasi masyarakat dapat kita dengar kapanpun, dan ikatan silaturahmi tidak pernah terputus,sehingga kita dapat bersama mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa, "ungkap Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas.


Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam Buka Puasa Bersama, Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, Al-Azmi, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Staf Ahli Bupati, Para Asisten di lingkungan Sekretariat Daerah Bengkalis, Kepala Perangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, serta tokoh Masyarakat di Kecamatan Mandau.**

TerPopuler