Dalam Operasi Pekat di Meranti, Tim Gabungan Blusukan di Sejumlah Wisma -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Dalam Operasi Pekat di Meranti, Tim Gabungan Blusukan di Sejumlah Wisma

, Desember 15, 2022
Foto: Istimewa


MERANTI - Aparat gabungan dari Polres Meranti bersama Satpol PP, menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Lancang Kuning 2022, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Meranti Kompol Yudi Setiawan SH MH didampingi Kabid Penindakan Satpol PP Er Fauzi SAg, di kota Selatpanjang, Rabu (14/12/22) malam.


Dalam Ops Pekat ini, petugas gabungan merazia di aejumlah wisma, hotel hingga KTV, dengan menjaring tiga pasangan yang belum menikah. Petugas juga mengamankan seorang lelaki dari Pekanbaru yang positif narkoba.


"Untuk pasangan belum menikah, dengan disaksikan orang tua mereka, membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya, "terang Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan, Kamis (15/12/22) pagi.


Dijelaskan, sejauh ini pihaknya juga memberikan imbauan kepada pengelola wisma, unruk tidak menerima tamu yang bukan pasangan sah, dan mendata tamu sesuai dengan identitas yang sebenarnya.


"Terkait dengan seorang pria berinisial IM yang telah dites urine, hasilnya positif Amphetamin, akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut pihak Sat Resnarkoba, "beber Kompol Yudi.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler