Bupati Bengkalis Safari Ramadhan di Desa Sepahat dan Buka Bersama -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati Bengkalis Safari Ramadhan di Desa Sepahat dan Buka Bersama

, Maret 31, 2023
Bupati Kasmarni saat sampaikan kata sambutan dihadapan warga desa Sepahat


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bertempat di Masjid Ar-Rahman II Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana, Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H.Bagus Santoso menggelar safari ramadhan dan berbuka puasa bersama masyarakat Kecamatan Bandar Laksamana, Kamis (30/03/23).


Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut juga hadir anggota DPRD Bengkalis Zuhandi, Febriza Luwu dan Rahmah Yeni, PPTP dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Bandar Laksamana dan ratusan masyarakat Desa Sepahat.


Sebelum acara buka puasa bersama dimulai, rangkaian kegiatan safari ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tepat pada pukul 17.00 wib diawali dengan pendistribusian bantuan sosial.


Bantuan sosial ini melalui Dinas Sosial dan BAZNAS Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat miskin ekstrim, dilanjutkan dengan pendistribusian paket pasar murah bersubsidi dari Disdagprin, kemudian penyerahan CSR Bank Riau Kepri Syariah Bengkalis  kepada pengurus masjid yang dikunjungi.


Usai pendistribusian dan penyerahan santunan kegiatan safari ramadhan dilanjutkan dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustadz M.Fahmi dan Ustadz M.Sarman Mirja.


Ketua Pengurus Masjid Ar-Rahman II Abdul Karim, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada Bupati dan Wakil Bupati dan siap mendukung seluruh programnya karena sangat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat.


"Terus terang Bu Bupati, kami bangga dan siap mendukung semua program ibu, terutama program dana desa bermasa, dana tersebut sangat menyentuh kami masyarakat bawah dan sangat bermanfaat buk, mudahan besok ditambahkan lagi, "gumam Karim.


Camat Kecamatan Bandar Laksamana Ade Suwirman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan rombongan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah hadir melaksanakan safari ramadhan di Kecamatan Bandar Laksamana.


"Kami berharap, melalui safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini dapat semakin memperkuat hubungan harmonis antara umaro, ulama dan masyarakat, sekaligus menjadi media untuk masyarakat kami bertemu langsung dengan pemimpin negeri sekaligus menyampaikan beberapa aspirasinya, "ucap Ade. (infotorial).**

TerPopuler