Waspada ! Korban Luka-luka, Rampok Masuk Rumah Bawa Parang di Pematang Duku -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Waspada ! Korban Luka-luka, Rampok Masuk Rumah Bawa Parang di Pematang Duku

, April 06, 2023
Korban perampokan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Telah terjadi perampokan dalam rumah di desa Pematang Duku, kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, dengan korban seorang wanita, dengan luka di telapak tangan sebelah kanan akibat bacokan senjata tajam (sajam) sebilah parang yang dipegang pelaku, Rabu (05/04/23) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.


Sesuai informasi, sebelum pelaku  dengan menggegam parang itu melancarkan aksi rampoknya, sempat mematikan kontak listrik di meteran, sehingga rumah yang diincar pelaku menjadi gelap gulita.


Peristiwa pasca terjadi perampokan tersebut, telah divideokan berdurasi 0,27 menit, yang sudah beredar di media sosial (Medsos) dengan heboh. Dalam vidio memperlihatkan korban seorang perempuan mengalami luka serius di telapak tangan sedang dilakukan perawatan intensif.


Atas peristiwa ini, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza, bahwa setelah menerima laporan, pihaknya  Kasat AKP Reza, tim langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), sekaligus mengejar pelaku.


"Dari keterangan korban, telapak tangan kanan sampai luka tersebut, karena korban sempat merebut parang yang dipegang pelaku. Kemudian setelah pelaku berhasil membawa tiga unit HP dan gelang emas milik korban, langsung kabur, "terang Kasat Reskrim, Rabu (05/04/23) malam ini.**

TerPopuler