Kedatangan Surat Suara ke Meranti Dikawal Ketat Polisi -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kedatangan Surat Suara ke Meranti Dikawal Ketat Polisi

, Januari 15, 2024
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, MERANTI - Personel Polres Meranti melakukan pengamanan dan pengawalan kedatangan surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) sampai ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Meranti, jalan Dorak, Senin (15/01/24).


Menurut Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan, bahwa surat suara tiba di Meranti melalui laut dari Pelabuhan Pelindo jalan Pertiwi, kecamatan Perawang, kabupaten Siak menuju Pelabuhan Sei Selari, kecamatan Bukit Batu, kabupaten Bengkalis, kemudian menuju Meranti melalui Pelabuhan Roro Insit Meranti.


"Pengawalan ini kita lakukan, untuk memastikan kedatangan logistik Pemilu 2024 dalam keadaan aman dan lengkap, "terangnya kepada wartawan.


Dijelaskan, otal Jumlah  Surat Suara Pemilu Tahun 2024 yang telah masuk ke Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 1.334 Box yang berisikan 781.700 Lembar


“Ini merupakan bukti komitmen Polri dalam menjaga, mengawal, dan mengamankan jalannya pesta demokrasi tahun 2024 dan mengantisipasi adanya gangguan maupun hambatan selama tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024, "terang Kurnia.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler