Bertabur Santunan Ketika Pemprov Riau Safari Ramadhan di Meranti -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bertabur Santunan Ketika Pemprov Riau Safari Ramadhan di Meranti

, Maret 31, 2024
Foto Istimewa (sumber Prokopim Meranti)


RIAUEXPRESS, MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mendampingi Asisten I Setdaprov Riau Zulkifli Syukur bersama rombongan melakukan safari ramadhan di Masjid Al-Falah Selatpanjang, Sabtu (30/03/24).


Dalam kegiatan Pemprov Riau tersebut, Asmar berharap dapat semakin mempererat hubungan antara Pemprov dengan masyarakat yang ada di wilayah kabupaten, terutama di Kepulauan Meranti. 


"Safari ramadan ini juga harus kita gunakan untuk membagikan informasi program pemerintah dan juga menampung aspirasi dari masyarakat, "ujar Asmar..


Sementara itu, Asisten I Zulkifli Syukur menyampaikan, pihaknya secara rutin mengadakan safari ramadhan dengan turun langsung ke kabupaten, termasuk Kepulauan Meranti.


"Kami berharap program yang dilaksanakan Pemprov Riau bersama Pemkab Meranti bisa dijaga dan diawasi dengan baik oleh masyarakat, agar hasilnya sesuai harapan bersama, "pesannya.


Kegiatan ini diikuti pihaknya Provinsi seperti  Kalaksa BPBD Edi Afrizal, Ketua Baznas H. Masriadi Hasan, Direktur BRK Syariah Fajar Restu Febriansyah, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan, serta pejabat lainnya.


Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan program kemitraan PT Bank Riau Kepri Syariah, kepada Pemprov Riau untuk Masjid Al-Falah sebesar Rp 50 juta. 


Kemudian juga diserahkan seribu paket santunan idul fitri kepada 40 penerima manfaat dengan besaran keseluruhan Rp 20 juta dari Baznas Provinsi Riau.


Selain itu juga diserahkan kado dai riau yang diberikan kepada 10 dai penerima manfaat dengan keseluruhan mencapai besaran Rp 10 juta.


Kemudian BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan santunan jaminan kematian kepada dua ahli waris masing-masing sebesar Rp 42 juta. 


Disusul Pemkab Meranti menyerahkan dana hibah untuk masjid Al-Falah dan santunan kepada kaum dhuafa 80 sebesar Rp 30 juta.**

Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler