2 Tersangka Diringkus, Sabu 2 Kg di Depan Kantor Camat Bengkalis Berhasil Diamankan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

2 Tersangka Diringkus, Sabu 2 Kg di Depan Kantor Camat Bengkalis Berhasil Diamankan

, April 04, 2024
Polres Bengkalis gelar konferensi pers di aula Mapolres Bengkalis

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Tim khusus Elang Malaka Menyala terdiri dari Sat Narkoba, Satpol Air, dan Bea Cukai kembali menggagalkan pengiriman narkoba jenis sabu berjumlah 2 Kg berasal dari Malaysia yang akan diantar ke kota Pekanbaru


Dalam perkara ini, setidaknya tim berhasil menangkap dua kurir inisial SR alias Adi (32) dan BK (28) merupakan warga kelurahan Rimba Sekampung, kecamatan Bengkalis. Mereka diamankan saat berada di depan Kantor Camat Bengkalis, Jum'at (15/03/24) pukul 02.30 WIB.


Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro saat menggelar konferensi pers di aula Mapolres Bengkalis jalan Pertanian, Kamis (04/04/24).


"Barang bukti selain narkoba jenis sabu 2 berjumlah dua bungkus merek Guanjinwang warna kuning, juga berupa 2 unit Hp, serta 1 unit sepeda motor Scoopy, "jelas Kapolres.


Sementara, Kasat Narkoba Iptu Hasan Basri menjelaskan, bahwa kedua pelaku terebut memang sudah menjadi target. 


"Sehingga ketika kedua tersangka terlihat ada gelagat mencurigakan dengan mengambil bungkus di depan kantor camat Bengkalis, tim langsung melakukan penangkapan, "terang Kasat.


Dijelaskan, dari hasil interogasi, kedua tersangka mengaku dijanjikan upah Rp15 juta dari insial IN untuk bisa diantar ke kota Pekanbaru.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan sabu 8, 2 Kg hasil penangkapan sebelumnya,  dikuti oleh Asisten 1 Andris Wasono, Ketua PN Bayu Soho Rahardjo, Kasipidum Kejari Maruli Tua Sitanggang, KPLP Mayudi dan undangan lainnya.**

TerPopuler