Polres Meranti Berhasil Tangkap DPO Pengedar Sabu -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polres Meranti Berhasil Tangkap DPO Pengedar Sabu

, Mei 17, 2024
DPO pengendara sabu

RIAUEXPRESS, MERANTI - Satres Narkoba Polres Meranti mengamankan seorang pengedar narkoba jenis sabu inisial B di rumahnya jalan Hidayat, Desa Alahair Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (14/05/24).


Menurut Kasat Narkoba Polres Meranti AKP  S. Pangaribuan menyampaikan, bahwa penangkapan tersangka merupakan hasil pengembangan DPO Polsek Rangsang.


Berdasarkan hasil penyelidikan ini, Selasa kemarin sekitar pukul 06:00 WIB, tim gabungan dari Sat Narkoba dan Polsek Rangsang langsung melakukan penggrebekan di rumah tersangka dengan didampingi ketua RT setempat.


"Di dalam rumah tim menemukan tersangka. Dan ketika dilakukan penggeledahan badan dan rumah, tim menemukan 1 paket sabu dalam kamar tersangka, dan 2 paket lagi di kamar lainnya, dan 1 unit timbangan digital, "terang Kasat, Jum'at (17/05/24).


Selain 3 paket sabu, di dalam rumah juga ditemukan 1 pack plastik klep warna bening berukuran sedang, 1 pack plastik klep warna bening berukuran kecil, 4 unit Hp dan  sepeda motor Vario dengan nopol BM 2274 XC.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler