Kapolres Bengkalis Tinjau Lokasi Banjir Serta Salurkan Bantuan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kapolres Bengkalis Tinjau Lokasi Banjir Serta Salurkan Bantuan

, Desember 03, 2023
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Untuk memberikan pelayanan menjaga keselamatan warga di tengah bencana alam, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro turun ke korban banjir di kecamatan Bantan, Sabtu (02/12/23).


Kedatangannya didampingi tim ahli dan petugas penanggulangan bencana, dengan melakukan pemantauan tingkat air, mengidentifikasi wilayah yang terdampak.


“Kita harus hadir di sini untuk memberikan dukungan moril dan materil kepada masyarakat yang tengah mengalami musibah banjir, "ujar Kapolres.


Tak hanya memberikan bantuan fisik, Kapolres juga memberikan arahan kepada petugas di lapangan untuk menjaga koordinasi dengan baik. 


Kecepatan respons dan keterlibatan aktif dari aparat kepolisian menjadi kunci dalam meminimalkan kerugian dan mengoptimalkan upaya evakuasi.


“Kami bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk memastikan bantuan dan evakuasi berjalan lancar. Koordinasi yang baik akan mempercepat proses pemulihan dan membantu masyarakat untuk segera pulih dari dampak banjir ini, "tambah Kapolres.


Di tengah cobaan ini, kehadiran Kapolres Bengkalis menjadi pilar kepercayaan dan harapan bagi masyarakat yang membutuhkan dukungan dalam menghadapi musibah banjir.**

TerPopuler