Tahapan Pemilu 2024 Bengkalis Dipastikan Aman, Polres Bersama Bawaslu Gelar Pertemuan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Tahapan Pemilu 2024 Bengkalis Dipastikan Aman, Polres Bersama Bawaslu Gelar Pertemuan

, Desember 12, 2023

 

Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam menyusun strategi untuk memastikan kelancaran dan keamanan pada proses demokrasi di Pemilu serentak 2024, Polres Bengkalis bersama Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) menggelar pertemuan di ruang rapat Mapolres, Selasa (12/12/23).


Pertemuan ini dipimpin oleh Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro didampingi para Kanit di jajaran Sat Reskrim, dengan dihadiri Ketua Bawaslu Bengkalis Usman bersama jajaran Bawaslu.

 

Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro dalam kata sambutan menyampaikan, bahwa pihaknya dalam memastikan dalam tahapan Pemilu aman terkendali.


"Hal ini perlunya langkah-langkah preventif dan responsif dalam menghadapi potensi gangguan keamanan, "ujar Kapolres.


Sementara itu, Ketua Bawaslu Usman  menyoroti pentingnya pengawasan yang ketat terhadap tahapan Pemilu guna memastikan proses berjalan secara transparan dan adil bagi semua pihak. 


Dalam diskusi antara Kapolres dan Ketua Bawaslu ini, jugq mencakup rencana pengawasan terhadap potensi pelanggaran, serta strategi penanganan bila terjadi ketidakberesan dalam proses pemilu nanti.


Dalam hal ini, kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin koordinasi yang erat demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan pemilu yang demokratis, adil, dan bermartabat bagi masyarakat Bengkalis.**

TerPopuler