Tim Gabungan Polsek Mandau Pantau Kedatangan Logistik Pemilu 2024 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Tim Gabungan Polsek Mandau Pantau Kedatangan Logistik Pemilu 2024

, Februari 10, 2024
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polsek Mandau telah selesai melakukan patroli gabungan untuk melakukan pengecekan gudang logistik, sebagai bentuk 'Cooling System' untuk menjamin Pemilu 2024 aman dan damai.


Demikian yang disampaikan Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK, SH, bahwa di Wilayah Hukum Polsek Mandau ada 2 Kecamatan, yakni kecamatan Mandau dan Bathin Solapan dengan dua gudang logistik.


Untuk di kecamatan Mandau gudang logistik berada di Gedung Bathin Betuah Area Kantor Camat Mandau, jalan Jend. Sudirman. Sedangkan di Bathin Solapan berada di Aula Kantor Desa Sebangar, jalan Lintas Duri-Dumai.


"Meski pelaksanaan Pemilu tinggal eberapa hari lagi, kita tetap konsisten untuk melaksanakan Cooling System dengan menggelar patroli gabungan mengecek di dua gudang logistik tersebut, agar Pemilu tercipta aman dan damai, "ungkap Kapolsek, Sabtu (10/02/24).


Dijelaskan, Stakeholder yang tergabung dalam patroli tersebut dari pihak TNI, Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Panwaslu dan PPK di dua kecamatan tersebut, dengan melakukan pengawasan kedatangan logistik.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat bersama Camat Mandau Riki Rihardi,Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy. Danramil 03 Mandau Kapt. Arh. Jemirianto serta Satpol PP dan lainnya.**

TerPopuler