close


Di Mandau, Bupati dan Wabup Bengkalis Bersatu Santuni Anak Yatim -->

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

Di Mandau, Bupati dan Wabup Bengkalis Bersatu Santuni Anak Yatim

, April 20, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Seiring di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati (Wabup) Bagus Santoso menyantuni anak yatim dan kaum dhu'afa, ketika menggelar Safari di masjid Al-Jihad, jalan Obor, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Minggu (19/04/21) malam. 





Acara yang mulai pada pukul 17.30 WIB menjelang berbuka puasa, dengan diisi tausiah yang disampaikan Ustadz Syamsir Khan, dilanjutkan dengan buka bersama yang dihadiri ratusan jamaah. Setelah sholat isya dan sholat tarawih. Kemudian pemberian santunan kepada 25 anak yatim dan 50 kaum dhu'afa.





"Alhamdulillah, rasa syukur dan bangga, pada malam kedelapan Ramadhan 1442 hijriah ini, kita dapat bersilaturrahmi bersama masyarakat Kelurahan Duri Barat, "kata Bupati Kasmarni ketika sampaikan kata sambutan. 





Menurutnya, selama lebih kurang 55 hari kepemimpinannya bersama Bagus Santoso, secara bertahap dari satu persatu misi dan program unggulan sudah mulai berjalan. Seperti optimalisasi pelayanan transportasi  Penyeberangan RoRo 24 jam, serta program pelayanan sistem kependudukan berbasis mobile.





"Kemudian di tahun 2021 ini, melalui Dinas PUPR, akan melaksanakan sejumlah kegiatan dalam peningkatan sarana dan prasarana di wilayah Kecamatan Mandau, "tambah dia.





Kegiatan itu diantaranya, Standar Pelayanan Air Minum (SPAM) Instalasi Kota Kecamatan (IKK) Mandau, Peningkatan Jalan Gajah Mada tembus ke Kecamatan Pinggir, peningkatan Jalan Tasik Serai, pembangunan saluran Drainase, serta jalan Stadion BTN Bumi Hijau Kelurahan Air Jamban.





Dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini, diikuti sejumlah pihak Forkopimda, yakni Kapolres AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, serta sejumlah pejabatan teras Pemkab. Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi dan jajarannya, serta tokoh adat dan agama.**


TerPopuler