close


Mantap, Kunjungi Baznas, Bupati Kasmarni Pastikan Seluruh OPD Telah Salurkan Zakat Profesi -->

Mantap, Kunjungi Baznas, Bupati Kasmarni Pastikan Seluruh OPD Telah Salurkan Zakat Profesi

, April 28, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka memastikan seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang sudah menjalankan Peraturan Bupati (Perbup) dan Peraturan Daerah (Perda), Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi sekretaris Bappeda Rinto berkunjung ke kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis, Selasa (27/04/21).





"Saya minta data dari Baznas terkait SKPD. Apakah sudah menyalurkan zakat profesinya apa belum. Hal ini kami lakukan agar lebih terkontrol penyalurannya, "terang Bupati Kasmarni dihadapan Ketua Baznas Bengkalis, Ali Ambar. 





Sementara Ketua Baznas Ali Ambar menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis. Ia menyebut, banyak hal yang diskusikan terutama masalah zakat. Dan Bupati juga menanyakan soal perkembangan zakat di Kabupaten Bengkalis.





"Soal zakat ini, beliau juga akan menerapkan Perda Pengelolaan zakat nomor 3 tahun 2018. Meskipun kunjungan Bupati tidak berlangsung lama, tapi dari pihak kami sangat mengapresiasi. Dan mudah-mudahan menjadi berkah bagi para penyalur zakat  di Kabupaten Bengkalis, "ujar Ali Ambar.**


TerPopuler