Di Muskab Nanti, PKB Bengkalis Undang Bupati Untuk Hadir -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Di Muskab Nanti, PKB Bengkalis Undang Bupati Untuk Hadir

, Juni 22, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Menjelang pelaksanaan Muscab 25 Juli 2021 mendatang, Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkalis bersilaturhami ke Bupati Bengkalis Kasmarni di Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin (21/06/21) malam.





Untuk PKB sendiri dalam pertemuan dengan Bupati Bengkalis Kasmarni, Ketua PKB Irmi Syakip Arsalan didampingi Sekretaris Riza Zuhelmi serta pengurus lainnya.





Irmi Syakip menyebut, Muscab PKB Bengkalis diagendakan 25 Juli 2021 mendatang. Ia berharap Bupati Bengkalis dapat menghadiri agenda besar partai besutan Cak Imin tersebut.





"InsyaAllah, Muscab PKB Bengkalis diagendakan 25 Juli. Kami mengundang dan berharap ibu Bupati bisa hadir, "ucap anggota DPRD kabupaten Bengkalis ini.





Muscab nanti, menurut Irmi Syakip, akan di hadiri langsung Ketua DPW Abdul Wahid dan Pengurus DPP PKB. Persiapan demi persiapan dilakukan demi suksesnya Muscab.





Selain Muscab, sejumlah hal di bahas dalam pertemuan PKB dengan Bupati Bengkalis. Termasuk sinergitas dalam membangun daerah baik pemulihan ekonomi dan upaya kemajuan dalam dunia pendidikan seperti pesantren.





Bupati Bengkalis Kasmarni mengaku akan hadir dalam Muscab tersebut. Ia mendo'akan Muscab berjalan lancar dan aman. Bupati berkata, sinergitas semua pihak dibutuhkan untuk membangun Bengkalis.





"InsyaAllah kami agendakan hadir.
Kami berharap antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan PKB bisa selalu bersinergi. Melalui audensi malam ini, mudah-mudahan membuat PKB semakin jaya kedepannya. Dan dalam pelaksanaan Muscab berjalan lancar aman dan selesai dengan harapan kita inginkan, "ujar Bupati.





Kemudian, Bupati menambahkan, dalam hal pemulihan ekonomi di masa pandemi dukungan PKB diperlukan. Termasuk upaya kemajuan dunia pendidikan, pesantren. Untuk saling mendukung dan berkontribusi.**


TerPopuler