Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolres Eko: Alhamdulillah Lancar -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolres Eko: Alhamdulillah Lancar

, Juni 27, 2021

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG - Untuk memastikan secara langsung vaksinasi kepada masyarakat berjalan lancar, Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal di Taman Cikpuan, kota Selatpanjang, Sabtu (26/06/21).





Eko tampak didampingi Wakapolres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat, Kasat Intel AKP Syaiful, Kasi Propam Ipda Ali Afrianto, Kasubag Dalops Iptu Wewen Saputra, Waka Polsek Tebingtinggi Ipda Ero Juana Putra, dan Jubir COVID-19 Meranti Muhammad Fahri.





"Baru saja kita melihat proses vaksinasi yang dimulai dari registrasi, kemudian skrining, pemberian penyuntikan vaksin, dan observasi. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, dan masyarakat juga tampak antusias untuk divaksin, "ungkap Kapolres.





Dijelaskan, vaksinasi hari ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang. Diharapkan, kedepan seluruh masyarakat bisa menerima vaksin, untuk mempercepat penanggulangan COVID-19.





Kapolres mengingatkan untuk tidak terpengaruh dengan kabar hoaks terkait vaksin. Dan dipastikan vaksin ini halal, aman dan berkualitas. "Untuk itu jangan takut dan jangan termakan isu hoak terkait vaksin COVID-19 itu berbahaya, "pungkasnya.**





Laporan: Martin Raigon. S


TerPopuler