close


Sambutan Hangat Bupati Kasmarni Atas Kedatangan Kemenkumham -->

Sambutan Hangat Bupati Kasmarni Atas Kedatangan Kemenkumham

, Juli 03, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kepala Kantor Wilayah(Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Riau, Pujo Harinto kunjungan muhibah ke Kabupaten Bengkalis, Kamis (01/07/21).





Kedatangan orang nomor satu di wilayah Kemenkumham Riau itu disambut langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.





"Selamat datang di Negeri Junjungan, semoga kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Kemenkumham semakin meningkat, "kata Bupati Kasmarni.





Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kasmarni mendengarkan upaya-upaya dan program prioritas yang telah dilakukan Kanwil Kemenkumkan Riau, seperti upaya pemberantasan peredaran narkoba serta penanggulangan penyebaran Covid-19.





Selain makan siang bersama, rombongan Kakanwil Kemenkumham Riau disuguhkan durian khas Bengkalis. Pertemuan ini berlangsung hangat dan akrab.





"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini," ungkap Kakanwil Kemenkumham Riau Pujo Harinto.





Kunjungan ini selain silaturahmi juga bertujuan sebagai perkenalan diri bagi Pujo yang baru menjabat Kakanwil Kemenkumham Riau.





Kemudian penyampaian apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan Pemkab Bengkalis dan stake holder sehingga pelaksanaan tugas Kanwil Kemenkumham Riau dapat berjalan dengan maksimal dan efektif.





Pujo sebelumnya bertugas sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatra Utara menggantikan Ibnu Chuldun, yang pindah menjadi Kakanwil DKI Jakarta.





Turut mendampingi Bupati Kasmarni, Sekda H Bustami HY, Staf Khusus Bupati Suparjo dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis.**rls


TerPopuler