Siapkan Sejak Dini Hadapi Tahun Politik 2024, Partai Nasdem Bengkalis Gelar Rakorda -->

Siapkan Sejak Dini Hadapi Tahun Politik 2024, Partai Nasdem Bengkalis Gelar Rakorda

, Januari 31, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bengkalis menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bertemakan dengan semangat baru menuju kemenangan pemilu "konsolidasi dan penguatan struktur organisasi", di salah satu hotel kota Bengkalis, Senin, (31/01/22).


Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, dengan dihadiri dari pihak Pemda Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Tohariddin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kepala Badan Kesbangpol Hermanto Baran dan lainnya.


Sedangkan dari Partai Nasdem selain dari Provinsi Riau, juga dihadiri Ketua Partai Nasdem Bengkalis Askori, didampingi Sekretaris PM. Arsya Fadillah, Bendahara Zikro, serta sejumlah pengurus lainnya.


Sebelum dibuka kegiatan, acara diawali dengan penyerahan penghargaan kepada Pemenang Lomba Sampan Layar dari 3 kabupaten, yakni pemenang di kabupaten Bengkalis, Siak dan terakhir di kabupaten Meranti.


Sebelum dibuka Rakerda, Bupati Kasmarni menyampaikan harapannya kepada seluruh kader Partai Nasdem, ke depan agar harus menjadi tumpuan besar bagi keberlangsungan tumbuh kembangnya partai tersebut.


"Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis hendaknya semakin kuat eksistensinya dalam mewarnai kehidupan berdemokrasi di Negeri Junjungan ini, "ungkap Kasmarni.


Dijelaskan, momentum Rakorda itu hendaknya menjadi saat yang tepat bagi Partai Nasdem, untuk melakukan evaluasi, koordinasi, dan rekonsiliasi, khususnya dalam menatap agenda-agenda politik ke depan.


"Sebagai Partai Politik, Partai Nasdem selama ini telah membuktikan perannya sebagai instrumen demokrasi, yang senantiasa dapat menjembatani antara kepentingan negara, daerah dan rakyat, "ujar Kasmarni.


Oleh karena itu, Rakorda yang akan berlangsung hari ini, hendaknya dapat menjadi media perekat, sekaligus embrio gerakan pembangunan bersama antara partai politik dan pemerintah daerah, serta harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat.**

TerPopuler