Wabup Meranti Hadiri Acara Hari Jadi ke XI Tebing Tinggi Timur -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Wabup Meranti Hadiri Acara Hari Jadi ke XI Tebing Tinggi Timur

, Januari 26, 2022



RIAUEXPRESS, MERANTI - Pembukaan acara perayaan hari ulang tahun kecamatan Tebing Tinggi timur  yang ke XI tahun yang di hadiri oleh wakil Bupati kepulauan meranti AKBP (Purn) H . Asmar, Rabu (26/01) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Desa sungai Tohor  Kecamatan Tebing Tinggi Timur.


Acara ulang tahun kali ini Panitia mengangkat kegiatan dengan tema menjadi masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi timur menjadi masyarakat yang maju, cerdas dan bermartabat yang telah disampaikan oleh ketua panitia Efendi SE.


Efendi SE yang juga merupakan kepala Desa Sungai tohor Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para undangan yang telah hadir dalam acara ulang tahun Kecamatan Tebing Tinggi timur yang Ke XI, beliau juga Mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, Kepala Desa dan masyarakat yang telah mensukseskan acara ulang tahan kali ini.


Kegiatan ini juga menghadirkan para pejuang pemekaran Kecamatan tebing tinggi timur, dalam sambutanya menceritakan perjuangan mereka saat memekarkan kecamatan yang disampaikan oleh zalik Idris S. Ag.


Dia berharap, dengan bertambahnya umur, kecamatan Tebing Tinggi timur dapat  berkembang dengan cepat seperti yang di harapkan oleh kabupaten menjadi maju, cerdas dan bermartabat. ungkap zalik Idris. S. Ag


Pada kesempatan ini Camat tebing tinggi Timur Nurman.SH yang di dampingi oleh istri dalam sambutanya mengucapkan Selamat Datang kepada wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Beserta Rombongan di kecamatan Tebing Tinggi Timur dalam Rangka Menghadiri Perhelatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Tebing Tinggi Timur ke 11.


Menurut dia, kecamatan Tebing Tinggi Timur dibentuk setelah dilakukan kajian akademis yang didukung dengan kerja keras para tokoh masyarakat setempat, yang di tetapkan tanggal 26 Januari 2011 dengan di keluarkan perda No 8 tahun 2011.


Semangat pemekaran kecamatan tebing tinggi Timur bukanlah usulan dari kabupaten, tetapi dari keinginan keras dari masyarakat yang telah diperjuangkan sejak zaman kabupaten Bengkalis


Dari semangat perjuangan itu, diharapkan kepada masyarakat Tebing Tinggi Timur supaya lebih berpartisipasi dalam membangun daerah dengan menumbuhkan kembali semangat gotong royong yang semakin memudar saat ini. 


Selanjutnya pada Hari jadi Kecamatan Tebing Tinggi Timur saat ini, camat tebing tinggi timur lebih menekankan pentingnya kebersamaan dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Kecamatan Tebing Tingg Timur yang berkembang, sejahtera lahir dan bathin.


Wakil Bupati kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar  dalam sambutannya, "kami sangat mengapresiasi acara yang di gelar oleh kecamatan Tebing tinggi Timur dalam memeriahkan hari jadi kecamatan Tebing Tinggi Timur yang ke XI"


Dalam kesempatan ini beliau berpesan, untuk mewujudkan masyarakat  Kecamatan tebing tinggi timur yang Maju, Cerdas dan bermartabat seperti visi Bupati dan wakil buoati  harus di mulai dari dini, pendidikan anak  harus diperhatikan. menanamkan kejujuran, dan akhlak yang mulia. 


"Taniah kepada kecamatan tebing tinggi timur yang ke XI, semoga kecamatan tebing tinggi timur, menjadi kecamatan yang maju, cerdas dan bermartabat sesuai dengan cita cita bersama, "ungkap Wabup.


Acara selanjutnya, acara pemotongan nasi pumpeng oleh Wakil Bupati Bupati dan memberikan suapan kepada seorang tokoh masyarakat yang juga sebagai pejuang pemekaran kecamatan Tebing Tinggi Timur.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler