Kunjungi Lapas Bengkalis, ini Pesan Stafsus Menkumham Fajar Lase -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kunjungi Lapas Bengkalis, ini Pesan Stafsus Menkumham Fajar Lase

, September 27, 2022

Foto bersama


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM (Stafsus Menkumham) Bidang Transformasi Digital, Fajar BS Lase berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis, Selasa (27/08/22). 


Saat tiba, Fajar Lase disambut yel-yel dari WBP sembari menuju lapangan tenis dalam Lapas. Lalu, Fajar Lase mendatangi dan menyapa Warga Binaan, berdiskusi serta mendengar masukan dari mereka.


"Saya harap kita jaga keamanan dan ketertiban Lapas ini ya. Ikuti semua program pembinaan agar kita menjadi manusia yang lebih baik kedepannya, "ucap Fajar Lase sambil melambaikan tangannya ke warga binaan.


Fajar juga memberikan apresiasi kepada jajaran pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Bengkalis. "Terimakasih atas semangat dari seluruh ASN dalam memberikan pelayanan baik bagi WBP dan masyarakat, "ungkapnya.


Fajar juga menyampaikan agar jajaran Lapas Bengkalis jangan mudah puas dengan semua upaya yang telah dicapai saat ini. "Seluruh jajaran harus mempunyai komitmen kuat dalam meningkatkan kualitas layanan kepada warga binaan dan masyarakat sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan,” terang Fajar.


Kunjungan kali ini terasa spesial, sebab Fajar Lase juga meresmikan Lapangan Bulutangkis yang menggunakan namanya 'Falas' di blok D serta menyerahkan alat olahraga ke warga binaan pemasyarakatan (WBP). 


Falas juta meninjau pembinaan kemandiran WBP, pemotongan tenun lejo, magot (ulat) & lele serta proyek bantuan Bupati Bengkalis. Dia mengaku senang berkunjung ke Lapas Bengkalis mengingat banyaknya kegiatan kerja dan juga program pembinaan yang dijalankan oleh para WBP.


Dijelaskan, hal ini tentu penting untuk memberikan bekal keterampilan bagi WBP saat selesai menjalani masa pidananya nanti. Dan keberhasilan dalam bertugas merupakan usaha dan semangat yang telah dibangun bersama.


"Karya-karya besar dapat lahir dari Lapas bila semua jajaran mendedikasikan hidupnya untuk mencintai hal yang dikerjakannya (The only way to do great job is to is to love what you do), "imbuhnya.**

TerPopuler