Ngeri ! Seorang Pasien Nekat Loncat Dari Lantai 2 RSUD Mandau, Akibatnya? -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ngeri ! Seorang Pasien Nekat Loncat Dari Lantai 2 RSUD Mandau, Akibatnya?

, September 18, 2022

Tempat jatuhnya pasien RSUD Mandau yang nekat meloncat dari lantai 2


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Seorang lelaki (41) nekat meloncat dari lantai 2 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, provinsi Riau, Minggu (18/09/22) sekitar pukul 13.30 WIB. 


Sontak dari peristiwa tersebut, membuat geger pihak rumah sakit dan seluruh warga di sekitar rumah sakit, akibat aksi pria tersebut, yang diduga depresi soal penyakitnya, sehingga ingin mengakhiri hidupnya dengan mencoba bunuh diri. 


Beruntung pria tersebut cepat diselamatkan dan dilakukan perawatan intensif di ruang IGD oleh pihak RSUD kecamatan Mandau, yang sampai kini masih dalam perawatan.


Terkait hal itu, Direktur RSUD Mandau melalui Kabid Pelayanan drg.Armen, bahwa pihaknya membenarkan adanya peristiwa pasien meloncat dari lantai 2 gedung RSUD tersebut.


"Kejadian berawal, pasien ini dibawa keluarganya untuk berobat ke RSUD, karena sebelumnya korban pernah mencoba melakukan bunuh diri di rumahnya dengan minum cairan obat nyamuk merk baygon, "ungkapnya kepada wartawan jelang petang ini.


Dijelaskan, setelah sampai di RSUD saat mau dirawat Inap, keluarganya membawa korban ke kamar mandi dan meninggalkannya di kamar mandi sendirian. Dan ketika kembali ke kamar mandi, keluarganya sudah tidak melihat korban lagi. 


"Kemungkinan saat jauh dari pengawasan, pasien ini naik ke lantai 2 dan meloncat ke bawah. Saat ini korban sedang dilakukan perawatan di ruang IGD, "ujarnya lagi.**

TerPopuler