Porprov X Riau: Pesenam Bengkalis Optimis Raih 5 Medali Emas -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Porprov X Riau: Pesenam Bengkalis Optimis Raih 5 Medali Emas

, November 13, 2022
Pesenam Bengkalis lagi pemanasan


RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Pekan olahraga provinsi (Porprov) X Riau yang berlangsung di kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)-Riau dari tanggal 14-22 november 2022, resmi dibuka gubernur Riau Syamsuar, Sabtu (12/11/22) malam.


Sebagaimana disepakati sebelumnya bawa dari 26 cabang olahraga yang dipertandingkan 2 diantaranya dilaksanakan di Pekanbaru yakni cabor Senam dan Renang bertempat di stadion Rumbai Pekanbaru.


Cabor senam dibuka pagi Minggu (13/11/22) di Stadion Rumbai dihadiri atlet senam asal Bengkalis sebanyak 7 peserta, yang terdiri dari atlet artistik putra Dedi Apeiyandi dan Rihansyah Agusti sedangkan Artistik Putri Regina Ananda dan Alsiva Zahrah Sedangkan Aerobik Gymnastic Muhammad Yusri, Sri Hastuti dan Rani Juliarti.


Pelatih senam Bengkalis Sri Hartati, S.Pd yang juga sebagai ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Bengkalis menyebutkan, bahwa di cabang senam kabupaten Bengkalis berpeluang besar untuk meraih medali emas dari 9 nomor disiplin lomba yang diikuti.


"Insyaallah Bengkalis berpeluang besar untuk perolehan emas dari 9 nomor  disiplin lomba yang diikuti, "terang Sri Hartati.


Wanita yang akrab disapa Atik ini sampaikan, untuk saingan yang berat adalah tuan rumah kabupaten Kuansing dan Kota Madya Dumai. Dan ia mengaku tetap optimis untuk menenuhi target cabor senam dengan menyumbang 5 emas.


Atik berharap semua atlet dapat tampil terbaik dan menyumbangkan mendali emas tentunya. Untuk lebih pasti nantinya sama-sama ditunggu hasil di penampilan setiap personil. 


"Mohon doa dari masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk pertandingan yang dimulai pada Minggu,13 Nopember hingga 17 Nopember 2022 ini di Stadion olahraga Rumbai Pekanbaru, "ujar Atik lagi.**

TerPopuler