Di Bulan Ramadhan, Perumda Air Minum Tirta Terubuk Gratiskan Tempat Ibadah -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Di Bulan Ramadhan, Perumda Air Minum Tirta Terubuk Gratiskan Tempat Ibadah

, April 06, 2023
Direktur Jufrizal, SE


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis yang telah berjalan setiap tahun di bulan suci Ramadhan, bahwa Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Terubuk, Kabupaten Bengkalis, menggratiskan seluruh tempat ibadah se-Kabupaten Bengkalis.


Direktur Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis, Jufrizal, SE mengatakan, pihaknya di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M tahun ini kembali menggratiskan seluruh pelanggan khusus di tempat-tempat ibadah.


"Ini merupakan program Bermasa yang di usung oleh Ibu Bupati Kasmarni dan Wabup Bagus Santoso. Program menggratiskan seluruh rumah ibadah dalam satu bulan di bulan Ramadhan ini sudah berjalan setiap tahunnya, "kata Direktur Jufrizal kepada sejumlah wartawan, Kamis (06//04/23) pagi.


Dalam program menggratiskan seluruh tempat ibadah ini, Pemkab Bengkalis berharap kepada seluruh masyarakat lebih dapat fokus dalam ibadah di bulan Ramadhan, dan tidak terbebani lagi soal keuangan.


"Kita berharap, semoga ibadah kita lancar di bulan Ramadhan dan mendapatkan berkah dari Allah SWT, Aamiin, "ujar Jufrizal.


Selain itu, Jufrizal juga menyampaikan maaf terhadap pelanggan dan masyarakat, bila selama ini masih ada kekurangan dalam pelayanan.


"Terutama masalah kelancaran air. Insyaa Allah, kami terus berbenah. Setiap keluhan pelanggan dan masyarakat, semaksimal mungkin kami respon dengan cepat, "ungkapnya 


Lanjut Jufrizal, saat ini pelayanan dari semua aspek di Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis terus mendapat dukungan dan motivasi dari pelanggan dan masyarakat.


"Dan ini yang selalu menjadikan kita terus memperbaiki secara menyeluruh, untuk memaksimalkan pelayanan yang baik terhadap pelanggan dan masyarakat, "ujarnya.


Direktur yang dikenal dengan low profil ini juga menyampaikan terimakasih terhadap Pemkab Bengkalis yang mensupport penuh Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat.


"Terimakasih terhadap semua stakeholder yang ada. Mudah-mudahan Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis semakin maju dan berkembang. Terutama dalam melayani pelanggan dan masyarakat. Karena air bersih merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat, "tuntasnya.**

TerPopuler